Cara Download File di Kutu kuliah

Tata cara download file di blog kutukuliah:

Bagi Anda yang ingin mendownload file di blog kami (kutukuliah), dan merasa bingung dengan sistem yang kami buat untuk mendapatkan/mendownload file-file dari kami. Kami, meminta maaf atas hal tersebut, sebagai tambahan permintaan maaf kami, berikut adalah tatacara download file di blog kutukuliah :

  1. Klik link download file di akhir postingan blog kami. Bisa berupa link download teks ataupun link download gambar.
  2. Setelah Anda mengklik link download tersebut, Anda akan diarahkan pada situs rederict download file, AdF.ly. Jangan tutup situs ini, tunggu hingga 5 detik. Setelah itu klik gambar SKIP AD.
  3. Setelah mengklink link gambar SKIP AD, Anda akan kembali diarahkan pada situs filesharing tempat menyimpang file-file kami.
  4. Terdapat 2 situs filesharing yang kami gunakan, ziddu.com dan mediafire.com. Pada situs Ziddu.com, klik tombol Download (disamping tombol share dan tombol link) setelah Anda kembali diarahkan untuk memasukkan kode verifikasi yang telah disediakan ziddu.com. Masukkan kode verifikasi tersebut, kemudian klik tombol download untuk ekseskusi download. Sedangkan pada situs mediafire.com, prosesnya lebih simple/mudah, karena Anda tinggal meng-klik tombol download. Proses download akan berjalan secara otomatis.
  5. Okey, itulah mungkin tata cara dalam mendownload file di blog kami. Terima kasih atas kunjungan Anda. Berikan komentar pada blog kami, untuk memberikan respon. Atau kirim surat ke email kami : kutukuliah@gmail.com. Terima kasih….!
Catatan : File yang kami upload berbentuk rar/zip. Extract file dengan menggunakan Winrar. Tidak punya winrar ? Dapatkan dalam link download berikut :
download winrar
Posting Komentar