Jalur POSK Unhas 2013

Jalur POSK Unhas 2013 - Anda calon mahasiswa baru pernah menjadi juara pada kejuaraan olahraga ataupun seni tingkat lokal ataupun nasional? Ayo, daftar melalui jalur Prestasi Olahraga Seni dan Keilmuan (POSK) Unhas. Jalur POSK merupakan salah satu jalur penerimaan melalui jalur mandiri Unhas.

Jadwal POSK 2013. Humas Unhas, Dr Iqbal Sultan MSi mengakui hal tersebut. Menurutnya, untuk jalur masuk Unhas hampir sama dengan tahun sebelumnya. Hanya saja tahun ini, sesuai edaran Dikti, ada perubahan nama dan sistem dari empat pintu masuk tersebut. "Tahun lalu, Unhas juga membuka empat jalur masuk, akan tetapi ada perubahan baik nama maupun sistemnya. Intinya ada empat jalur masuk di Unhas tahun ini antara lain SNMPTN, SBMPTN, PMJNS, dan POSK," jelas Iqbal Sultan, kemarin.
Sekadar informasi awal tahun ini Unhas memperoleh status akreditasi A secara institusi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).
Jalur POSK ini merupakan jalur yang disiapkan Unhas bagi calon mahasiswa yang berprestasi baik di bidang olahraga, seni, dan keilmuan. Calon mahasiswa cukup melampirkan data pendukung bahwa ia pernah menjadi juara kemudian diantar ke panitia penerimaan maba melalui jalur POSK Unhas.

Jalur : POSK
Biaya : Rp 200.000
Pendaftaran Online : 13 – 18 Juli 2013
Ujian Seleksi           : -Waktu: 22 Juli 2013
                              -Tempat: Kampus Unhas Tamalanrea
Pengumuman Hasil: 26 Juli 2013

Sekadar informasi, pendaftar jalur POSK ini dapat memilih semua program studi yang di Unhas kecuali untuk pendidikan dokter dan kedokteran gigi.

7 komentar:

Poskan Komentar

Laporkan jika ada saran, keluh kesah, atau ada link download yang mati atau aus melalui kotak komentar ini.

Atau melalui fans fage kami http://www.facebook.com/pages/Kutu-Kuliah/354307204652949