Tutorial Fungsi If (Logika) pada Microsoft Excel


Perkantoran - Fungsi logika atau bersyarat memungkinkan kita menguji persyaratan dalam sel. Fungsi bersyarat ini adalah suatu kondisi atau =IF yang hasilnya bergantung pada benar atau salahnya pengujian. Fungsi Logika memerlukan operator perbandingan yaitu :
= (sama dengan)
< (lebih kecil dari)
> (lebih besar dari)
<= (lebih kecil sama dengan)
>= (lebih besar sama dengan)
<> (tidak sama dengan)

Tutorial Fungsi If (Logika) pada Microsoft Excel. Pada kesempatan ini saya ingin sharing tentang tutorial fungsi If (logika) pada Microsoft Excel, semoga dengan tutorial ini dapat memudahkan Anda untuk mengoperasikan microsoft excel terlebih pada fungsi IF (logika) ini. Tutorialnya dapat Anda lihat di bawah ini:

Tutorial Fungsi If (Logika) pada Microsoft Excel ini dapat Anda download atau miliki, hanya dengan mendownload file aslinya yang telah kami upload sebelumnya. Silahkan Anda download file aslinya di bawah ini:
Cara downloadnya gampang, tinggal tekan gambar download, kemudian akan muncul tab baru kemudian tunggu beberapa saat (5 detik) kemudian akan muncul tulisan Lewati atau Skip Ad, silahkan klik maka Anda akan diharapkan pada link downloadnya. Kemudian tekan download. Silahkan mendownload
Posting Komentar