Makalah Restricetd Feeding (Pembatasan Makanan) pada Unggas

Makalah Restricetd Feeding (Pembatasan Makanan) pada Unggas

Spesifikasi Makalah :

A. Pengertian Pembatasan Makanan (Restricted Feeding) pada Unggas
Pada dasarnya pembatasan pakan merupakan program untuk memberikan pakan pada ternak sesuai dengan kebutuhan hidup pokoknya pada umur dan periode tertentu. Program ini didasarkan kepada asumsi bahwa pemberian pakan secara terus menerus (ad libitum) merupakan kondisi buatan, sedangkan pembatasan pakan pada ayam petelur adalah upaya mengembalikan ternak pada kondisi alami (Santoso, 2008).

dst.....

B.Tujuan Pembatasan Makanan (Restricted Feeding)
Pembatasan makanan (restricted feeding) bertujuan agar ayam tidak cepat masak dini atau cepat. Ayam tidak gemuk atau berat badan terkontrol. Cepat bertelur, telur kecil-kecil, jumlah telur sedikit dan ayam cepat berhenti bertelur. Pembatasan makanan dilakukan mulai umur 4 sampai 20 minggu. Nutrisi pakanprotein 15-16% ME 2600-2800 Kcal/kg. dengan cara mengurangi jumlah konsumsi pakan, membatasi/mengurangi 5% dari jumlah konsumsi serta mengurangi kadar protein pakan (Jamaluddin, 2011).

dst....

Detil spesifikasinya, lihat makalahnya di bawah ini:

Untuk mendapatkan makalah tersebut di atas, sebagai tambahan refensi Anda silahkan download gratis di bawah ini. Sebelum download, baca dulu "Tata Cara Download File di Kutu Kuliah".

Silahkan download Makalah Restricetd Feeding (Pembatasan Makanan) pada Unggas

Silahkan download makalah dengan menekan tombol atau gambar download.
Posting Komentar