Hal yang Membuat Postingan Makalah Kami Potong

Rehat Kuliah-Mungkin teman-teman atau siapa pun Anda yang mengunjungi blog kami, kutu kuliah merasakan tidak puas terhadap apa yang kami posting. Banyak makalah yang tidak utuh dalam pemostingannya, ada beberapa makalah yang sengaja terpotong, ada makalah yang sebagian saja yang diperlihatkan. Berdasar alasan tersebut, kami dari pihak blog kutu kuliah ingin memberikan sedikit alasan mengapa hal demikian kami lakukan.


Kami, posting pemberitahuan ini dalam judul "Hal yang Membuat Postingan Makalah Kami Potong" agar nantinya paham apa yang kami maafkan dan mungkin "semoga" menjadi salah satu syarat kami dimaafkan. Hehehe. Berikut alasannya :

1. Alasan terkuat : postingan kutukuliah yang pada awal-awal postingan yang terlalu panjang membuat teknik optimasi kami kurang maksimal, sehingga banyak berakibat buruk pada pada blog ini.

2. Postingan yang terlalu panjang, kurang disenangi oleh layanan feedburner dari Google. Size atau ukuran dari blog bisa menjadi sangat besar.

3. Postingan yang terlalu panjang, biasanya berakibat loading yang lambat pada blog kutukuliah. Ini sekali lagi untuk kepentingan dan kenyamanan Anda. Lambat loading, membuat pengunjung blog ini akan lari sebelum membaca secara detail isi blog ini.

4. Salah satu alasan yang membuat Anda menjadi penasaran. hehehe (Alasan pelengkap, tapi ini bukan motivasi kami).

Semoga, dari ketiga point penting "Hal yang Membuat Postingan Makalah Kami Potong" dapat Anda maklumi. Lebih lanjut, baca kotak "Attention" di bawah ini :
Mohon Perhatian

Terima kasih atas kunjungan Anda di kutu kuliah. Hubungi kami jika Anda menemukan konten/postingan
yang rusak/tidak terbaca. Silahkan beritahu kami dengan menulis pesan
pada kotak komentar. Kami akan berusaha menanggapi dan memperbaiki konten
tersebut secepatnya. Saran, kritik, dan komentar Anda sangat berharga buat kami. Terima Kasih, Contact on : mahirblogger@gmail.com.
Posting Komentar