Kontak Tani dan Nelayan Andalan

KTNA
Kontak Tani dan Nelayan Andalan - Berikut kami kembali memposting untuk share makalah mengenai "Kontak Tani dan Nelayan Andalan". 

Dalam makalah ini akan di bahas mengenai Kontak Tani dan Nelayan Andalan. 

Departemen Pertanian RI (1980) memberi batasan bahwa kelompok tani adalah sekumpulan orang-orang tani atau petani, yang terdiri atas petani dewasa pria dan wanita maupun petani taruna atau pemuda tani yang terikat secara informal dalam suatu wilayah kelompok atas dasar keserasian dan kebutuhan bersama serta berada di lingkungan pengaruh dan pimpinan kontak tani.

Kontak Tani Nelayan Andalan atau disingkat KTNA (NOFA, National Outstanding Farmers and Fishermen Association) adalah suatu organisasi independen di Indonesia yang berorientasi pada aktivitas sosial di sektor agrikultur, yang berbasiskan agribisnis dan lingkungan hidup di pedesaan.

Selain itu, akan pula di bahas mengenai kenggotaan KTNA (Kontak Tani dan Nelayan Andalan), serta beberapa hambatan-hambatan yang akan dipaparkan kemudian solusi terhadap permasalahan atau hambatan yang dialami.

Baca dan Download Makalah Kontak Tani dan Nelayan Andalan
Silahkan bagi Anda yang ingin membaca atau mendownload tMakalah Kontak Tani dan Nelayan Andalan ini.
lihat Kontak Tani dan Nelayan Andalan
Klik untuk Melihat
download makalah
Klik untuk Download
Panduan Download :
Jika Anda merasa cara downloadnya menyusahkan, silahkan Anda baca dulu peraturan, atau cara mendownload makalah di postingan "Cara Download File di Kutu Kuliah".

Semoga bermanfaat bagi Anda... !!!
Posting Komentar