Rekomendasi Film Buat Mahasiswa


Rekomendasi Film Buat Mahasiswa - Sudah banyak film yang berseliwerang di muka bumi, bukan menunggu untuk dilihat atau ditonton semua. Karena itu kemustahilan... :). Namun, menunggu Anda untuk menemukan sekeping motivasi, menemukan sejuta asa, melahirkan ide setelah Anda menontonnya.

Rekomendasi film buat mahasiswa. Dunia mahasiswa  memang asyik. Anda dapat rasakan sendiri. Yang belum rasakan silahkan mendaftar ulang lagi menjadi mahasiswa S1, atau segera deh ambil kelas akseleresi bagi yang masih di bawah umur untuk dapat merasakannya. Percaya deh, ngomonginnya bakalan tidak cukup untuk menggambarkannya. Ok,

Bagi Anda mahasiswa, yang belum merasakan nikmatnya kuliah. Ada satu tips sederhana buat Anda untuk dapat merasakannya. Apakah Anda siap ? Ok....

Pertama-tama, Anda ambil nafas dalam-dalam. Hilangkan semua beban yang ada dalam kepala Anda. Ok.

Kedua, pikir-pikir deh kemudian khayalin apa aja yang udah diperbuat di kampus selama ini.

Ayat Tuhan sudah mengingatkan, "Maka nikmat Tuhan manakah yang Engkau Dustakan...?"
Lanjut "Apabila Engkau ingin menghitung-hitung nikmat Tuhan, maka engkau tak akan sanggup"

Nah, sekarang sudah dapat klunya. Ok. Untuk menikmati kuliah, ya sederhananya Anda lihat ke bawah donk. Jangan ke atas terus. Lihat orang yang tidak bisa, dan tidak mampu kuliah misalnya. Banyak bersyukur gitu...!

Kok postingannnya jauh sekali yach dari judulnya. Ok, kali ini saya akan konsentrasi. Maklum, susah konsentrasi. Hehehe....

Rekomendasi film buat mahasiswa. Bagi Anda mahasiswa, kami sarankan jangan deh sembarang nonton film. Apalagi film yang enggak-enggak, film merusak otak misalnya.

Untuk Anda mahasiswa, bisa deh cari film-film berikut untuk menambah semangat Anda kuliah. Supaya kuliah jangan sekedar kuliah, supaya kuliah Anda dapat mengenal kemampuan Anda kemudian menghargainya kemudian bekerja terus untuk mengasahnya.

1. Taare Zamen Par, ini rekomendasi film buat Anda sekedar untuk menghargai bakat dalam diri Anda. Tiap diri Anda punya bakat, kelebihan. Sekecil apa pun itu. Silahkan deh cari filmnya dan buktikan sendiri. Cari yang ada sub Indo yach...

2. 3 Idiots. Film ini adalah film yang kami juga sangat rekomendasikan. Film 3 idiots bercerita tentang 3 mahasiswa sekawan, tetapi mereka tidak seidiot dengan judul filmnya yach. Film ini menceritan tentang dunia mahasiswa di India, pemeran utamanya Salman Khan. Ok.

3. Alangkah Lucunya Negeri Ini. Ini film buatan dalam negeri, besukan Dedy Mizwar. Film-nya bagus, mengungkapin permasalahan sosial yang sangat semrawut. Saking semrawutnya mungkin, sampai ending film ini pun tidak memberikan solusi yang tuntas. tapi cukuplah untuk menggambarkan keadaan Indonesia.

4. Limitless. Film ini film barat. Mengungkapin bahwa diri kita, Anda punya keterbatasan. Jadi, membuat Anda tidak boleh juga besar kepala misalnya. 

5. Film rekomendasi lain :
a. Sang Pemimpi
b. Laskar Pelangi

Masih banyak mungkin film rekomendasi buat mahasiswa yang lain, kami katakan tadi dari awal bahwa sudah banyak film berseliwereng bukan menunggu untuk ditonton semua, namun cukup Anda ambil beberapa untuk mendapatkan motivasi di dalamnya.
Posting Komentar